Selasa, 30 Maret 2010

Cara menggerakkan kuping!! dengan membaca tips ini dan latihan pasti bisa! Hehehe.. ( hope mode : on )

sesuai judul ane bakalan kasih tau cara gerakin kuping agan kayak mister bean
ternyata eh ternyata dengan sedikit panduan di bawah dan latihan agan pasti bisa gerakin kuping...

http://pad.wikihow.com/images/thumb/8/84/Gray378_ear_muscles.PNG/180px-Gray378_ear_muscles.PNG

Quote:

Tahu apa yang agan harapkan. agan menggerak-gerakkan otot telinga adalah orang-orang di atas dan di belakang telinga agan. Mereka akan bergerak ke atas telinga Agan dan belakang ketika agan tegang mereka. Khususnya, mereka adalah superior dan auricularis posterior auricularis. Jika Anda tidak dapat menggoyangkan telinga Anda, setidaknya Anda dapat terkesan teman-teman Agan dengan nama-nama Latin mewah untuk otot.

Quote:

Coba melemaskan otot-otot. Karena Anda mungkin tidak pernah menggunakan mereka sebelumnya, Anda harus bereksperimen untuk mengajarkan otak Anda bagaimana cara memberitahu otot sekitar kuping untuk bergerak.

http://pad.wikihow.com/images/thumb/2/24/Ear_wiggle2.jpg/180px-Ear_wiggle2.jpg

Quote:

Lihat di cermin. atau rasakan telinga Anda saat Anda mencoba untuk menyuruh flex telinga Anda menggerak-gerakkan otot. Ini mungkin merasa aneh pada awalnya, dan gerakan sangat halus. Belajar bagaimana menggoyangkan telinga Anda mungkin masalah mengakui sesuatu yang telah Anda lakukan (walaupun sedikit), dan cermin akan memberitahu Anda ketika Anda melakukannya dengan benar. Tempatkan jari seperti terlihat pada foto untuk membantu Anda berfokus pada otot yang tepat.

  • Anda mungkin menghabiskan banyak waktu menaikkan alis Anda atau membuka dan menutup mulut Anda. Tidak apa-apa. Pada kenyataannya, banyak orang bergerak secara tidak sengaja telinga mereka ketika mereka menaikkan alis. Sama seperti sulit hanya menaikkan jari manis, telinga-otot menggeliat sering beroperasi dengan otot-otot lain di dekatnya.
  • Coba terlihat sangat terkejut atau tertarik, dengan mulut terbuka dan alis terangkat. Sama seperti binatang menjadi gembira telinga mereka ketika mereka ingin menjadi waspada, Anda mungkin juga, bahkan tanpa menyadarinya.
  • Jika kulit kepala atau rambut Anda bergerak, terutama ketika Anda mengangkat alis, cobalah melakukan hal itu lagi, dan menonton telinga Anda. Anda berada di jalur yang benar.

Quote:

Isolasi otot telinga Anda . Anda mungkin dapat menggoyangkan telinga Anda, tapi tidak akan yang mengesankan jika Anda harus menaikkan alis atau Anda tampak sangat terkejut setiap kali. Anda mungkin tidak dapat bergerak telinga Anda tanpa menggerakkan kepala Anda, tetapi Anda harus mampu belajar untuk memindahkan mereka tanpa menggerakkan alis Anda. Praktek menggeliat telinga Anda tanpa menggerakkan bagian lain dari wajah Anda.

Quote:

Latihan! Bahkan ketika Anda menemukan telinga anda mulai bergerak. telinga Anda tidak akan bergerak jauh, terutama pada awalnya. Anda mungkin sudah seluruh hidupnya tanpa menggunakan otot telinga tersebut, sehingga mereka mungkin sedikit keluar dari bentuk. Latihan secara teratur dan telinga-menggeliat Anda akan tumbuh lebih kuat dan lebih jelas.

Tips:

  • Kira-kira dua kali lebih banyak laki-laki daripada perempuan dapat menggoyangkan telinga mereka.
  • Cobalah untuk memindahkan satu telinga saja. Hal ini lebih sulit untuk bergerak dua pada waktu yang dibutuhkan otot yang berbeda.
  • Sementara melihat ke dalam cermin, melihat apakah telinga Anda bergerak ketika Anda tersenyum ... sering kali ketika seseorang tersenyum telinga mereka kenaikan gaji, atau memindahkan, bersama dengan senyum. Ini mungkin menjadi titik awal yang baik untuk mencoba untuk mengisolasi otot-otot.
  • Untuk membantu Anda mengisolasi otot yang bergerak telinga Anda, cobalah membuat senyum yang sangat besar. Ini akan secara alami membuat telinga Anda naik dan membantu Anda untuk merasakan otot-otot yang menggoyang-goyangkan telinga Anda.
  • Cobalah memakai kacamata. Jika mereka mulai meluncur turun, Anda mungkin menemukan diri Anda sadar berusaha untuk menarik mereka kembali sebelum tangan Anda bisa mendorong mereka.


Attention

  • Beberapa orang dapat menemukan proses ini sulit atau tidak wajar. Jika hal itu tidak bekerja untuk Anda, jangan khawatir terlalu banyak. Ini bukan keterampilan yang sangat berharga.

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar